Cara Membuat Email Di Gmail Terbaru - Gado-Gado

Cara Membuat Email Di Gmail Terbaru

Cara Membuat Email Di Gmail Terbaru

Salam blogger, bagaimanan punya kabar? mudah mudahan baik ya gan, amiin. pada malam yang sangat sepi ini saya share sedikit apa yang saya ketahui. yup, topik kali ini adalah cara membuat email di google mail atau gmail. email merupakan singkatan dari electronik mail atau jika diartikan kedalam bahasa indonesia adalah surat elektronik yang dimana nantinya anda bisa berkiriman surat dengan sanak saudara atau kerabat anda di manapun anda berada asalkan terkoneksi dengan namanya internet.

Email juga berfungsi agar anda bisa membuat akun di suatu jejaring sosial, contoh mudah nya adalah facebook, jejaring sosial yang sangat booming hampir di seluruh dunia, anda juga bisa mendaftar di twitter, memiliki blog dll, baiklah kita langsung saja menuju topik pembahasan kali ini yaitu cara membuat atau mendaftar email di google mail, berikut langkah-langkahnya yang gak pake ribet gan.:
  1. langkah pertama pergi kesini
  2. Isi form pendaftarannya sesuai informasi yang di butuhkan, NAMA, PILIH NAMA USERNAME (nama emailnya nanti) PASSWORD, BIRTHDAY, NOMOR TELEPON, NEGARA, centang persetujuan anda dengan google TOS.
  3. Klik next step, kemudian pilih pengiriman kode verifikasi yang anda inginkan, ingin di telpon atau di sms pihak google.
  4. klik continue, dan kemudian masukkan kode verifikasi yang telah di kirimkan oleh google ke nomor telepon anda dan terakhir klik continue.
gimana gan? gak ribet ribet amat kan cara daftar email di google, sekarang anda sudah mempunyai satu akun email dari google mail dan langkah selanjutnya silahkan gunakan email anda dengan bijak. terima kasih.
Mount Agung

Shares

4 comments

saya harap untuk berkomentar lah dengan baik gan. terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.


Top