Beo Abu-Abu Dari Afrika, Burung Hebat Penuh Kecerdasan - Gado-Gado

Beo Abu-Abu Dari Afrika, Burung Hebat Penuh Kecerdasan

Seekor burung yang indah dari Afrika, mereka adalah abu-abu Afrika. sensitif dan sangat cerdas burung. mereka benar-benar menyenangkan dan jika didekati dengan pemahaman yang tepat dapat membuat pendamping hidup panjang.

Berasal dari Afrika, ada satuan luas 2 jenis yang berbeda: abu-abu Kongo Afrika dan karena itu abu-abu Afrika Timneh. Kongo adalah bahwa lebih besar dari 2, pengukuran 12-14 inci dengan ekor merah terang. The Timneh lebih kecil, lebih dekat ke 11-13 inci dengan warna lebih gelap dan ekor merah. Kongo dan oleh karena itu Timneh berasal di beberapa daerah di Afrika.


Burung ini adalah burung beo yang berasal dari afrika, di sana lebih di kenal dengan burung abu-abu afrikaIni beo yang sangat cerdas, dan menjadi dikenal dari studi fitur psikologis Dr. Irene Pepperberg. Dr. Pepperberg bekerja "Alex", abu-abu Kongo Afrika. Alex siap untuk mengakui dan nama tambahan kemudian seratus benda. Dia mungkin label warna dan menghitung. Dr. Pepperberg bekerja dengan Alex selama lebih dari tiga puluh tahun. dianjurkan burung yang indah memiliki kecerdasan seorang anak sebelumnya lima tahun. mereka sensitif dan emosional, menyerupai emosi anak sebelumnya dua tahun. Mereka membutuhkan stimulasi mental sebagai anak lima tahun sebelumnya akan. Jika bosan atau tertekan mereka akan bertanggung jawab untuk bulu pemetikan. Secara umum, mereka cemas dan berhati-hati dalam hal-hal baru.

Mereka memiliki kemampuan unggul untuk meniru manusia, biasanya dalam suara seseorang. kadang-kadang mereka akan mulai berbicara ketika satu tahun lebih tua dan biasanya dapat belajar banyak kata-kata baru setiap minggu. Mereka ketik lampiran kuat untuk "kawanan" mereka manusia dan kadang-kadang memiliki favorit. mereka perlu menjadi sama kurang yg suka disayangi spesies kemudian yang berbeda, namun terpikat dan konstan. mereka adalah profesor dari kawanan burung dan membutuhkan jumlah perhatian maksimal sebagai spesies yang berbeda. Mereka suka permainan yang membutuhkan stimulasi mental seperti pakan untuk "harta karun" mainan dan memperlakukan. Jika salah satu choses ke rumah An abu-abu Afrika, sosialisasi individu dan lingkungan baru, aktivitas mental dan memelihara emosional sangat penting. mereka tidak bisa duduk tenang selama kandang, bersama-sama tidak akan menaikkan anak sebelumnya lima tahun ke. Namun manfaat dari unit wilayah abu-abu besar. mereka sangat "manusia seperti" dan benar-benar istimewa.

Grey Afrika Parrot memiliki jangka waktu kira-kira enam puluh tahun dan membutuhkan komitmen yang signifikan karena sifat sangat cerdas dan sensitif mereka. burung Hardy, mereka perlu diet dilengkapi dengan buah dan sayuran kontemporer. Jika membuat komitmen untuk burung abu-abu Afrika, itu sangat dianjurkan untuk setiap tahun mengunjungi dokter hewan craniata untuk check up lengkap, proses geladak organik dan kerja darah. Burung secara alami dapat menyembunyikan penyakit untuk waktu yang panjang. biasanya setelah unwellness diduga terlambat.

sumber: google

Shares

0 komentar:

Post a Comment

saya harap untuk berkomentar lah dengan baik gan. terima kasih

Note: Only a member of this blog may post a comment.


Top